aaaaaaaaaaasssssssssssseeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkk

aaaaaaaaaaasssssssssssseeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkk

Jumat, 13 Januari 2012

THE MIRACLE OF KA"BAH

Ada yg menarik bagi kiblat umat Islam yaitu Ka'bah. Berdasarkan penelitian para ilmuwan, ditemukan bukti adanya keajaiban yg akurat, yaitu angka unik 1,618. Angka satu koma enam ratus delapan belas ini, bisa cm, m atau km dst.
Dimana keajaibannya?

Ternyata Ka'bah adalah titik sentral alam semesta. Jadi bukan asal di bangun dan bukan asal berdiri.
Uniknya lagi...jarak dari Ka'bah ke kutub utara dan jarak Ka'bah ke kutub selatan, dimana jarak terpanjang di bagi dengan jarak terpendek hasilnya 1,618. Begitu juga jarak dari Ka'bah ke barat dan jarak Ka'bah ke timur dimana sisi panjang di bagi sisi pendeknya, juga ketemu angka 1,618. Begitu juga jarak diagonal Ka'bah di peta, dari jarak sisi panjang ke sisi jarak pendeknya di bagi dua, akan menghasilkan jarak 1,618. Dan jarak dimana Ka'bah ke timur dan ke barat lebih semetris di bandingkan dengan jarak dari GMT di London yang dijadikan titik sentral untuk menentukan waktu dari 0 derajat ke barat sejauh 180 derajat dan 0 derajat ke timur sejauh 180 derajat yg bertemu di Samudera Pasifik, yg sebenarnya tidak akurat, jadi menurut konsep ini mestinya pembagian waktu yg tepat bukan dari kota London, tapi kota Mekkah.

Lebih ajaib lagi...jarak angka ajaib itu juga ada dalam tubuh manusia, Misalnya jarak panjang tangan kita dari mulai jari sampai sikut dan dari sikut ke bahu, bila jarak itu di bagi sisi panjangnya dengan sisi pendeknya, maka hasilnya 1,618.
Begitu juga muka kita, bila sisi panjangnya di bagi sisi pendeknya, akan ketemu angka 1,618. Coba ukur setiap jari tangan kita, ternyata bila sisi panjangnya dibagi dengan sisi pendeknya hasilnya juga 1,618 dst.

Dan titik sentral Ka'bah akan terasa lebih menakjubkan pada saat kita Tawaf (naik haji) mengelilingi Ka'bah 7X putaran, pada saat seperti itu bila kita melihatnya dari atas, gerak gelombang orang yg sedang tawaf dibulan haji, seperti berputarnya planet-planet mengelilingi matahari ketika sedang berevolusi.

Sekian.
Semoga bermanfaat dan menambah wawasan untuk kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar